HP / WA : 082 123 71 7878 / 087 882 71 7878 Sunday - Nov 19, 2017

ARSITEK JAKARTA

ARSITEK JAKARTA

Arsitek yang berada di Jakarta sangat banyak sekali yang membuka jasa layanan desain rumah dan desain bangunan skala besar – kecil, tergantung kebutuhan yang di inginkan. Untuk mencari seorang arsitek dalam hal kebutuhan desain rumah, Bapak Ibu bisa mencarinya melalui online seperti lewat pencarian google, disana akan dihasilkan beberapa jasa arsitek yang berada di jakarta dan sekitarnya.

Patut di cermati adalah mencari arsitek yang cocok / sesuai dengan kebutuhan / keadaan anda sekarang, berikut ini beberapa tips yang bisa membantu anda dalam mencari arsitek di Jakarta.

1.Arsitek TOP / Terkenal

Apabila rencana proyek anda berskala besar dan mementingkan taste, prestise dan status, tidak mempersoalkan tentang pembiayaannya seberapa besar, maka sangat tepat jika menghubungi Arsitek TOP / Terkenal di Jakarta. Dengan menghubungi arsitek yang memiliki nama besar di bidang arsitektur.

Hasil desain dan karyannya tentu sudah sangat banyak,  tersebar di banyak tempat dan pastinya akan memberikan hasil yang bagus. Dengan pelayanan yang diberikan tentunya dengan tarif / biaya tertentu.

2.Arsitek Middle / Menengah

Arsitek di level ini juga sangat banyak, sangat beragam karya dan keahliannya, hasil desain dan karyanya juga banyak, untuk masalah harga tentunya di rentang menengah / bahkan bisa dinegosiasikan dengan baik, bahkan dalam pelaksanaan pembangunan nanti, penghitungan anggaran biaya dapat menyesuikan dengan budget yang disediakan.

Untuk mendapatkan pelayanan yang jelas, lebih baik melakukan konsultasi terlebih dahulu,  rencana dan project yang akan anda inginkan.

3.Arsitek Pemula

Arsitek – arsitek pemula yang giat berkarya,  banyak yang masih berstatus mahasiswa / sedang kuliah di bidang arsitektur. Mungkin ada beberapa yang anda temukan di internet.

Dengan pemaparan 3 pilihan diatas, artinya keputusan anda di Bapak / Ibu sekalian. Arsitek seperti apa yang sedang dicari ? Pengambilan keputusan yang bijak adalah mengukur seberapa besar proyeknya, pendanaan yang ada, peruntukan proyek tersebut, kwalitas desain dan pengerjaan di lapangan juga penting untuk dipertimbangkan.

                  Update

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo