Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Arsitek , kemana saya harus mencarinya ?


Arsitek adalah sebuah profesi pekerjaan profesional dimana kepada merekalah kita meminta hasil karya sebuah desain , misalnya desain rumah. Profesi seorang arsitek tak ubahnya profesi profesional lain seperti : Tukang Jahit , MC , Penyanyi dan lainnya. Di Indonesia , lulusan sarjana di bidang Arsitek jumlahnya mencapai ratusan ribu orang, banyak diantaranya sukses bekerja di

Arsitek

Arsitek adalah sebuah profesi pekerjaan profesional dimana kepada merekalah kita meminta hasil karya sebuah desain , misalnya desain rumah. Profesi seorang arsitek tak ubahnya profesi profesional lain seperti : Tukang Jahit , MC , Penyanyi dan lainnya.

Di Indonesia , lulusan sarjana di bidang Arsitek jumlahnya mencapai ratusan ribu orang, banyak diantaranya sukses bekerja di Perusahaan maupun mendirikan Perusahaan sediri. Bagi kita yang ingin membangun rumah pribadi dan tertarik menggunakan jasa seorang arsitek , tentunya harus memperhatikan hal – hal berikut ini :

1. Hasil Karya
Hasil karya arsitek yang akan anda hubungi tentunya sesuai / menarik diri anda, kemungkinan memiliki rumah pribadi seperti hasil karyanya akan semakin mudah terwujud, karena Arsitek tersebut memiliki / menghasilkan karya seni desain seperti konsep rumah yang anda idamkan.

Seiring perkembangan, antara arsitek satu dengan lainnya tentunya memiliki beberapa perbedaan dalam hasil karyanya. Ada yang hasil karya desainnya codong ke arah minimalis , modern tropis atau klasik. Cari arsitek yang hasil karyanya sesuai dengan pilihan anda.

2. Komunikasi
Proses sharing , konsultasi dan pelayanan dalam menterjemahkan keinginan anda dengan ide – ide dari arsitek tersebut harus berjalan dengan lancar dan baik, sehingga apa yang anda inginkan bisa di dengar, dipahami dan diimplementasikan oleh arsitek ke dalam hasil karyanya, ditambah ide – ide kreatif dari arsitek mengalir bersama untuk hasil karya desain yang menarik.

3. Faktor Biaya
Ini faktor penting sekali yang wajib anda pertimbangkan, berapa anggaran biaya yang anda sediakan untuk membayar hasil karya desain tersebut ? anda harus memiliki gambaran / anggaran tersendiri.
Contoh simpelnya :

Jangan ke Tukang Jahit ( Tailor ) Ternama, Jangan Panggil MC Terkenal, Jangan Panggil Penyanyi Terkenal jika anda sekiranya tidak mampu membayarnya . Arsitek juga ada kelas – kelasnya , untuk Arsitek yang sudah punya nama besar / terkenal, tentunya hasil karya desainnya pasti dihargai sangat mahal.

Dengan memperhatikan 3 hal diatas, mudah- mudahan Desain Rumah Idaman anda dapat diwujudkan dengan segera dan dibangun persis seperti pada hasil desain tersebut. Kini seiring perkembangan informasi, anda dengan mudah mendapatkan referensi contoh desain rumah melalui Internet. Arsitek seperti apa yang anda inginkan ? segalanya tergantung pada pilihan anda !

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo