Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Desain Rumah Klasik


Revisi

Traesent vitae neque dolor. Donec tempor rhoncus dignissim. Fusce pharetra nulla at lectus suscipit ullamcorper suspendisse et

Bingung menentukan konsep rumah modern yang ingin Anda bangun? Sejalan dengan perkembangan zaman dan teknologi, berbagai bentuk dan model rumah banyak kita temui saat ini. Setiap model yang ada menampilkan gaya arsitektur yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Bagi Anda yang mengerti nilai seni dari sebuah arsitektur, tentu dapat memahami dengan baik seperti apa gaya rumah yang Anda dambakan. Jika Anda suka dengan konsep yang elegan dengan gaya yang unik, maka desain rumah klasik dengan gaya Eropa bisa menjadi pilihan Anda. Model klasik ini memang mengandung unsur kebarat-baratan, yang dibawa dengan kesan yang mewah. Tak heran jika banyak kalangan yang jatuh hati pada desain rumah ini sehingga cukup populer mewarnai dunia properti rumah di Indonesia.

Terdapat ciri-ciri yang khas pada tampilan desain rumah klasik dengan sentuhan Eropa ini. Desain yang dibuat menghadirkan beberapa unsur yang menjadi penting untuk menunjang kesan Eropanya. Misalnya saja dengan keberadaan pilar-pilar yang dibuat menjulang tinggi mencirikan gaya unik dari konsep rumah ini. Dari segi pemilihan warna, rumah bergaya Eropa ini kental dengan pewarnaan eksklusif yang perpaduannya begitu terlihat elegan. Detail rumah di setiap sudutnya menampilkan kesan yang berkelas, sehingga tak ayal rumah modern ini banyak dipilih oleh kalangan atas. Dalam pembangunan, memang membutuhkan biaya yang cukup tinggi agar bisa mendapatkan suguhan rumah Eropa yang menawan.

Desain rumah klasik yang membawa sentuhan Eropa biasanya menggunakan warna-warna khusus untuk memoles bagian rumah tersebut. Warna yang dipilih tak jauh-jauh dari warna putih, krem, coklat, dan gold. Pilihan warna tersebut memberikan kesan yang elegan, mewah, dan juga fresh. Gaya rumah ini tidak hanya bergantung pada pemilihan warna, tetapi juga akan semakin cantik dengan penempatan tiang atau pilar-pilar yang didesain apik sehingga mendukung sentuhan Eropa yang kental. Banyaknya jumlah tiang dan ragamnya bisa disesuaikan menurut selera Anda, juga menyesuaikan dari seberapa besar rumah yang akan dibangun.

Selain itu, gaya atap dan pagar juga menjadi bagian penting dan berperan membuat suasana Eropa semakin hidup. Jenis ukiran yang dipilih juga perlu dipertimbangkan sehingga menciptakan keselarasan dari setiap bagian rumah. Ya, rumah bergaya Eropa biasanya juga memiliki ciri khas dari ukiran-ukiran cantiknya yang terdapat di beberapa sisi. Jangan abaikan hal ini jika Anda memang serius untuk memiliki sebuah rumah dengan gaya Eropa. Mencari beberapa referensi mungkin bagus dilakukan, sehingga Anda bisa mendapatkan masukan seperti apa saja rumah yang bergaya Eropa dan bagaimana desainnya dapat dibuat dengan benar. Hal ini akan melengkapi desain rumah klasik Anda sehingga sentuhan Eropa yang Anda idamkan akan dapat terwujud dengan mudah.

 

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo