HP / WA : 082 123 71 7878 / 087 882 71 7878 Friday - Dec 15, 2017

BANGUN RUMAH

Bangun Rumah

Punya rencana untuk Bangun Rumah ? di dalam perencanaan pembangunan rumah, tentunya sudah mempertimbangkan beberapa aspek penting untuk kelancaran rencana anda membangun rumah terwujud dengan baik, kami memberikan beberapa point utama yang bisa anda pertimbangkan.

Berikut ini ada 4 hal penting sebelum membangun rumah sesuai dengan keinginan anda :

1.Biaya Bangun Rumah

Pembiayaan menjadi point yang paling penting dalam membangun rumah. Berapa biaya untuk membangun rumah akan diketahui dari penghitungan rencana anggaran biaya ( RAB ) yang dibikin.

Rencana anggaran biaya bisa dikerjakan apabila desain rumahnya , ukurannya, material bangunan yang dipiling sudah selesai.

2.Bangun Baru

Bangun Rumah baru belum tentu juga semuanya dari bahan material bangunan baru semua, tergantung dari keinginan anda seperti apa. Bisa material bangunan dari hasil bongkaran / membeli material bangunan second juga bisa dilakukan.

Semua ini amat terkait dengan point no.1 diatas, pengaturan pembiayaan secara bijaksana akan dapat melancarkan project anda dan akan menghasilkan sebuah karya rumah baru yang bagus dan indah.

3.Bangun Rumah Murah

Setiap orang pasti menginginkan membangun rumah dengan pembiayaan terjangkau / murah, namun bisa menghasilkan karya rumah tinggal yang berkwalitas dan bagus.

Untuk bisa menerapkan anggaran biaya semurah mungkin, bisa dilakukan dengan cara memilih material bangunan yang tepat dan alokasi dana yang terukur sehingga pembiayaan tersebut tepat sasaran.

4.Tips Membangun Rumah

Untung membangun rumah, dibutuhkan sharing / konsultasi dengan orang yang berpengalaman dalam pembangunan rumah. Seorang Arsitek adalah pilihan tepat anda mengutarakan keinginan, bertugar pikiran dan gagasan dalam hal ini.

Arsitek yang berpengalaman akan memberikan ide – idenya,  memberikan solusi terhadap permasalahan, memberikan ide dan karyanya dalam hal desain, konsep rumahnya, sampai dengan perencanaan pembangunan dan proyek pembangunan sampai selesai.    

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo