Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Bongkar Bangunan


bongkar-rumah

Dalam proses pembangunan rumah biasanya ada tahapan yang namanya bongkar bangunan, kegiatan ini dilakukan manakala pembangunan rumah dimulai dari bangunan existing / bangunan lama masih ada, sehingga perlu di bongkar semua. Ada beberapa faktor kenapa bangunan harus dibongkar total : 1.Arsitektur Sudah kuno dan ketinggalan zaman, butuh penyegaran dan tampil modern. 2.Konstruksi Sudah rusak dan

Dalam proses pembangunan rumah biasanya ada tahapan yang namanya bongkar bangunan, kegiatan ini dilakukan manakala pembangunan rumah dimulai dari bangunan existing / bangunan lama masih ada, sehingga perlu di bongkar semua.
Ada beberapa faktor kenapa bangunan harus dibongkar total :
1.Arsitektur
Sudah kuno dan ketinggalan zaman, butuh penyegaran dan tampil modern.

2.Konstruksi
Sudah rusak dan rapuh, melebihi umur bangunan normal rumah yaitu rumah sudah 20 tahun lebih.

3.Mekanikal Elektrikal dan Plumbing
Rusaknya pemipaan , banyak bocor, tata letak kabel listrik yang membahayakan dan sudah mulai rusak kabel – kabelnya.
Dengan memperhatikan faktor diatas, proses bongkar bangunan bisa dimulai danakan lebih bagus lagi jika dalam proses bongkar bangunan memperhatikan hal berikut :

Material Daur Ulang
Apabila masih ada material bangunan yang dapat dipertahankan / digunakan kembali, maka harus diilih dan dipisahkan terlebih dahulu, sehingga penghematan biaya bisa dimaksimalkan.

Keamanan
Dalam proses bongkar bangunan harus memperhatikan keamanan para pekerja, serta pemilihan alat untuk membongkar bangunan tersebut harus sesuai.

Sebelum melakukan bongkar bangunan harus melakukan survey lapangan : menilai kondisi gedung, lingkungan sekitar, menganalisa kegiatan pekerjaan dan dampak yang ditimbulkan dari kegiatan pembongkaran terhadap lingkungan di sekitarnya.

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo