Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Desain Rumah Minimalis 2 1/2 Lantai


Desain Rumah Minimalis 2 lantai

Rumah besar ini selain memiliki lantai yang lebih dari 2 lantai, juga memiliki struktur yang kokoh. Karena pada lantai 2 ada badan bangunan yang maju melebihi badan bangunan pada lantai 1, sehingga memerlukan struktur yang kuat untuk menopang bangunan di lantai 2. Model minimalis adalah pilihan pemilik untuk mendirikan rumah yang dibangun diatas tanah seluas

Rumah besar ini selain memiliki lantai yang lebih dari 2 lantai, juga memiliki struktur yang kokoh. Karena pada lantai 2 ada badan bangunan yang maju melebihi badan bangunan pada lantai 1, sehingga memerlukan struktur yang kuat untuk menopang bangunan di lantai 2.

Model minimalis adalah pilihan pemilik untuk mendirikan rumah yang dibangun diatas tanah seluas 108 M2 (9M x 12M). Sedangkan total luas bangunannya sendiri adalah 225 M2. Disebut 2 1/2 lantai karena pada lantai 3 yang dibangun tidak penuh hanya 6M x 9M.

Keterangan Detail :

Luas Tanah : 108 M2

Luas Bangunan : 225 M2

Lantai 1 :

Teras Depan, Ruang Tamu, Kamar Tidur Utama(KM/WC), Ruang Keluarga, KM/WC Bersama(Bawah Tangga), Dapur, Taman Belakang, Ruang Tidur Pembantu, Ruang Cuci+KM/WC Pembantu.

Lantai 2 :

Ruang Tidur Anak 3 kamar (KM/WC), Ruang Bersama, Balkon, Tempat Jemur.

Lantai 3 :

Ruang Tidur Anak 1 kamar (KM/WC), Studio Musik.

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo