Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Desain Rumah Modern


Revisi Tampak Depan Jatiwaringin 3 copy

Desain rumah modern hadir dengan banyak pilihan gaya. Diantara banyak pilihan tersebut, gaya klasik dan gaya minimalislah yang paling banyak menjadi pilihan. Ini karena gaya rumah ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Terutama rumah minimalis, banyak sekali peminat gaya rumah yang satu ini. Memberi sentuhan yang mewah dan elegan yang dibangun diatas tanah yang

Desain rumah modern hadir dengan banyak pilihan gaya. Diantara banyak pilihan tersebut, gaya klasik dan gaya minimalislah yang paling banyak menjadi pilihan. Ini karena gaya rumah ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Terutama rumah minimalis, banyak sekali peminat gaya rumah yang satu ini. Memberi sentuhan yang mewah dan elegan yang dibangun diatas tanah yang tak sebegitu luas, ditambah dengan biaya yang bisa ditekan, membuat desain rumah ini menjadi begitu populer. Anda mungkin juga menjadi salah satu pecinta rumah dengan konsep minimalis. Apalagi jika rumah yang terkesan modern ini juga memiliki sentuhan taman, pasti nuansa asri dan sejuknya semakin membuat suasana rumah menjadi nyaman.


Menciptakan kondisi rumah modern yang asri memang telah banyak dilirik saat ini. Apalagi jika keasrian itu bisa dimunculkan pada rumah modern yang bergaya minimalis. Kesan asri yang dihadirkan biasanya dengan menyematkan aksen taman pada desain rumah tersebut. Taman yang dibuat biasanya ada di bagian depan, belakang, atau pun samping. Penggunaan rumput hijau yang segar sangat familiar disini sehingga dapat menghidupkan kesan kesuburan tanah yang indah pada desain rumah modern yang dibuat. Keberadaan tanaman perdu seperti bambu hias dan bonsai juga bisa memberi kesan asri yang lebih lagi. Selanjutnya, bisa diletakkan kursi-kursi kecil yang cocok digunakan untuk menikmati suasana taman dan alam sekitar. Adanya taman di rumah modern Anda memang cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin melepas kepenatan dari aktivitas sehari-hari dengan minum teh bersama di taman.


Jika seandainya luas lahan Anda cukup kecil dan hanya menyisakan sedikit lahan untuk taman mini yang tak bisa ditempati, Anda bisa mengakalinya dengan mengganti bagian pembatas dinding dengan kaca. Dengan begitu Anda bisa melihat keluar rumah dengan bebas dan bisa menikmati keasrian taman Anda dari dalam rumah. Begitulah, Anda hanya perlu bijak dalam menentukan desain rumah modern Anda, sehingga bisa memberikan sentuhan taman yang indah. Ukuran lahan memang menjadi perkara yang penting untuk kehadiran sebuah taman, tetapi itu bukannya tidak mungkin. Sesuaikan saja ukuran yang ada dengan ketersediaan lahan yang dimiliki, lalu buat konsep taman yang mini tetapi tetap memberi kesejukan. Yang terpenting Anda selalu memperhatikan tata letak taman yang rapi sehingga enak dilihat.


Untuk menciptakan rumah yang indah dan nyaman dengan sentuhan taman, Anda harus mulai mempersiapkan kelengkapan dari desain rumah modern yang dirancang. Perhatikan dengan baik apa saja yang dibutuhkan untuk membangun rumah tersebut dan seberapa besar dana yang dibutuhkan. Merencanakan dari awal akan lebih baik sehingga Anda bisa mendapatkan rumah impian yang mencerminkan selera dan kepribadian Anda. Mempersiapkan apa yang direncanakan dengan perhitungan yang baik akan menjadikan pembangunan rumah Anda dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo