Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Wednesday - Dec 07, 2016
Atap Baja Ringan

Interior Kost / Kontrakan


Ruang-Tamu

Traesent vitae neque dolor. Donec tempor rhoncus dignissim. Fusce pharetra nulla at lectus suscipit ullamcorper suspendisse et

Beberapa orang juga belum tahu apa bedanya kost – kostan dengan kontrakan. Bedanya cukup jelas yaitu kost – kostan bentuknya perkamar dan biayanya perbulan, juga belum ditambah dengan biaya listrik dan air bulanan. Sedangkan kontarakan bentuknya rumah lengkap dengan fasilitas kamar mandi, dapur, kamar tidur, dan lain – lain serta biayanya per tiga bulan ataupun setahun. Meskipun kita hanya tinggal di kost, kita juga bisa membuatnya lebih dari sekedar kost ibarat menjadikannya rumah sama halnya dengan kontrakan. Memiliki kamar kost seperti memiliki kamar sendiri di rumah. Pasti setiap barang yang ada di kost/kontrakan merupakan barang yang penting dan biasanya akan di jaga dengan sedemikian rupa serta selalu aman di tempatnya. Bagi mereka yang terbiasa membiarkan kost/kontrakannya urakan dan asal memasukkan barang ke dalamnya sebaiknya saat ini Anda harus mulai menguranginya. Karena akan mengurangi estetika interior kost/kontrakan yang harusnya bisa seperti suasana di rumah namun seperti domino tak beraturan.
Untuk itu selalu cek kebersihan dan penempatan barang di kost/kontrakan. Peletakannya harus benar dan tempat strategis. Sehingga mudah diambil kemudian bisa di taruh kembali. Lalu, menghindari menambahkan interior kost/kontrakan yang kurang penting atau barang yang jarang di gunakan. Agar tempat lebih terlihat luas dan masih ada space untuk bersantai selain di tempat tidur atau juga bisa menjadi tempat untuk alat menanak nasi sendiri. Jika tempat yang di tinggali berukuran relatif kecil bisa mengakalinya dengan menambahkan rak gantung yang menempel di pojok tembok untuk menaruh barang – barang lain seperti buku, tas, dokumen – dokumen, ataupun bisa untuk hal yang lain. Lalu menggunakan lemari yang berlaci banyak agar bisa menyimpan banyak barang di dalamnya juga bisa menghemat tempat, khususnya dalam menyimpan baju sehari – hari. Utamakan prinsip “jika telah bangun tidur bereskan dulu tempat tidur agar rapi baru melanjutkan aktivitas lain”. Meski hanya tinggal kontrakan saja. Dan walau sudah ada kamar mandi, dapur, atau ruang tamu sebagai penunjang.
Juga tetap harus menjaga keutuhan dari sarana yang ada meski milik pribadi pengguna kontrakan. Sama halnya juga dengan orang yang kost tetap harus menjaga sarana yang di sediakan agar tidak ada biaya charge tambahan karena kerusakan yang di sebabkan oleh kita sendiri. Mendekor interior kost/kontrakan juga bisa membuat suasana baru kamar atau ruangan lebih luas maka kita bisa memberi sentuhan cat. Jika Anda masih memiliki ruang kosong Anda dapat menggunakan kipas angin sebagai pemberi kesan indah sebagai interior kost/kontrakan. Selain itu juga kipas angin multi fungsi sebagai penghilang atmosfer ruangan yang panas. Tentu penghuni ruangan tidak ingin merasa kepanasan jika berada di dalamnya.

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo