Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Interior Ruang Keluarga


interior-design-ruang-ruang-keluarga-800x600

Traesent vitae neque dolor. Donec tempor rhoncus dignissim. Fusce pharetra nulla at lectus suscipit ullamcorper suspendisse et

Keluarga adalah segalanya. Kata ini menggambarkan betapa pentingnya keluarga, untuk menjadikan keluarga lebih dekat dan harmonis pastinya Anda memiliki cara sendiri. Misalnya berkumpul di ruang keluarga saat hari libur atau saat hari tertentu. Ruang keluarga salah satu wadah dari berkumpulnya keluarga untuk saling bercerita, lebih mengenal, saling membuat bahagia serta mempererat tali persaudaraan satu sama lain di semua anggota keluarga. Namun apakah ruang keluarga Anda sangat nyaman? Apalagi saat keluarga berkumpul di satu ruangan dan menghabiskan waktu untuk bercengkrama cukup lama. Apakah Anda mempunyai impian membuat interior ruang keluarga Anda lebih berkesan? Jawabannya pasti ya, Anda ingin membuatnya menjadi ruangan favorit bersama keluarga.
Hal – hal yang perlu di perhatikan dalam memaksimalkan fungsi ruang keluarga yang pertama adalah mencatat ukuran ruangan, konsep, dan letak benda yang akan di taruh di ruangan itu. Hal ini memudahkan Anda untuk mengatur furniture apa saja yang akan ada di sana dan multifungsional dari penempatan furniture itu. Yang jelas untuk meletakkan barang – barang harus sesuai artinya tidak terlalu banyak dan tidak terlalu besar agar ruang keluarga lebih terlihat luas dan nyaman. Gunakan juga ornamen ruangan keluarga yang minimalis tapi juga efektif. Untuk urusan menghemat ruangan kita dapat mengakali futniture yang akan ada. Misalnya akan menambahkan televisi di ruang keluarga. Jadi letakkan televisi di tempat televisi yang merangkap menjadi almari untuk pajangan atau tempat barang tertentu. Atau di sebut lemari multifungsi karena menggunakan almari yang ada tempat televisi juga bisa menghemat ruangan. Agar interior ruang keluarga lebih fleksibel fungsi tambahkan karpet sesuai keinginan untuk Anda bisa bersantai. Atau sekedar tiduran di lantai serta tidak kedinginan jika tidur di lantai dan kursi sofa. Bagi yang ingin duduk santai semua itu harus sesuai dengan tema yang ingin Anda hadirkan.
Dalam dekorasi ruang keluarga pemilihan warna juga sangat penting. Hal ini juga menambah kata “nilai estetika tinggi” dalam interior ruang keluarga Anda. Pemilihan warna cerah sangat mendukung, selain memberi kesan bahagia, juga memberikan sudut pencahayaan dari pantulan sinar matahari atau cahaya lampu yang jauh lebih baik sehingga pandangan kita selama di ruang keluarga pas sesuai dengan ukuran cahaya yang masuk ke mata kita. Kombinasi warna biru muda, oranye, hijau muda, kuning di warna dinding Anda merupakan rekomendasi kami. Hal ini tidak menimbulkan kebosanan di ruang keluarga. Saat ini Anda pasti sudah mengerti memilih interior ruang keluarga impian. Jadi gunakan beberapa tips di atas untuk membuat kesan ruangan keluarga Anda lebih hidup dan benar – benar tidak membosankan. Karena keluarga adalah segalanya.

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo