Hubungi Kami : 082 115 678 123 Friday - May 26, 2017
Jasa Arsitek Gratis

Jasa Arsitek Bangunan


Apa itu Arsitek? Sebagian orang mengartikan Arsitek secara sempit, yaitu orang yang merancang bangunan. Tapi jika di kaji lebih lanjut, arsitek tentu saja memiliki tugas yang lebih dari sekedar perancang bangunan. Ya, lebih dari itu, Arsitek bertugas mulai dari konsultasi rencana bangunan sampai tahap finishing itu tentu saja tugas seorang Arsitek. Sekarang kita bahas dari

Apa itu Arsitek? Sebagian orang mengartikan Arsitek secara sempit, yaitu orang yang merancang bangunan. Tapi jika di kaji lebih lanjut, arsitek tentu saja memiliki tugas yang lebih dari sekedar perancang bangunan. Ya, lebih dari itu, Arsitek bertugas mulai dari konsultasi rencana bangunan sampai tahap finishing itu tentu saja tugas seorang Arsitek. Sekarang kita bahas dari awal yaitu :

Konsultasi Perencanaan Bangunan

Tahap ini menjadi tahap awal seorang arsitek untuk memulai tugasnya menyelesaikan sebuah karya yang luar biasa, Arsitek mengeluarkan semua ide dan gagasan beserta wawasannya untuk merencanakan sebuah pembangunan secara matang, dan tentu saja menyatukan gagasannya dengan gagasan sang pemilik rumah nantinya, Arsitek juga harus terbuka untuk menerima masukan – masukan yang datang dari sang peminila rumah sampai benar – benar menemukan kesepakatan bersama, kecuali sang pemilik rumah menyerahkan semuanya kepada Arsitek tersebut.

Perancangan Denah Bangunan

Setelah semua rencana sudah matang mulailah ke tahap selanjutnya yaitu merancang denah bangunan. Semua kebutuhan ruang yang telah di sepakati di awal perencanaan tersebut di tuangkan ke dalam bentuk denah bangunan, dan tentu saja di sesuaikan dengan kondisi lapangan dan tata letak ruangan sebuah bangunan tersebut.

Pembuatan Desain Tampak Bangunan

Ketika rancangan denah bangunan sudah di setujui, maka langkah selanjutnya adalah mendesain tampak bangunan tersebut, disinilah letak nilai jual seorang Arsitek. Ya nilai jual seorang Arsitek terletak pada hasil desain tampak bangunan, dimana sebuah karya dari seorang Arsitek bisa di lihat dan di nikmati oleh orang lain, bahkan orang  banyak di sekitar, dan inilah yang akan menjadi kepuasan tersendiri bagi diri seorang Arsitek.

Pengawasan Proyek

Pengawasan proyek ini sebenarnya sudah ada tim nya sendiri yaitu tim pengawas lapangan, akan tetapi seorang arsitek juga turun tangan dalam hal pengawasan lapangan, tujuanya untuk meninjau jalanya proyek bangunan yang sedang berlangsung dari struktur bangunan, denah maupun tampak yang telah di sepakati di awal, dan untuk meminimalisir kesalahan – kesalahan yang mungkin timbul saat proyek sedang berlangsung sampai mendapatkan hasil yang sempurna. Nah demikian itulah kurang lebih tugas seorang Arsitek, dan tentu saja Arsitek mengerjakan tugas nya tidaklah sendirian, Dia ada tim yang membantu proses berjalanya pembangunan ataupun renovasi rumah. Untuk informasi lebih lanjut degera hubungi Arsitek kami di :

082-115-678-123 ( kris Sandi kartiko )

021-293-63-212  ( Office )

Atau datang langsung ke alamat kanto kami di :

Jl. Celepuk 2 no 19 Jatimakmur, Pondok Gede. Bekasi   

 
Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo