Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Wednesday - Dec 07, 2016
Atap Baja Ringan

Kekurangan kusen pintu dan jendela alumunium


BG

mungkin anda juga berfikiran bahwa bahan alumunium itu bagus  buat kusen pintu dan jendel rumah anda, karena dengan bahan alumunium yang cukup ramai di pasaran ini sangat memikat para pembeli sehingga anda pun mengikuti kebanyakan masyarakat yang sebagian besar menggunakan bahan alumunium , sebenarnya bahan alumunium juga kurang begitu bagus karena masih memiliki beberapa kekurangan

mungkin anda juga berfikiran bahwa bahan alumunium itu bagus  buat kusen pintu dan jendel rumah anda, karena dengan bahan alumunium yang cukup ramai di pasaran ini sangat memikat para pembeli sehingga anda pun mengikuti kebanyakan masyarakat yang sebagian besar menggunakan bahan alumunium , sebenarnya bahan alumunium juga kurang begitu bagus karena masih memiliki beberapa kekurangan di antaranya adalah:

hqdefault

  • Pemasangan dengan menggunakan sistem fischer. Teknik ini mengandalkan kekuatan sekrup fischer yang diborkan dan ditanam bersama kusen merapat ke tembok sekeliling kusen pintu yang sudah diplester rapi dan sangat akurat ukuran dan sudut siku-sikunya. Untuk teknik pemasangan ini jika terjadi kesalahan dalam pemasangannya maka dapat berakibat fatal. Oleh karena itu memilih jasa yang profesional dan berpengalaman wajib, agar tidak terjadi kesalahan.
  • Cara pemasangan kusen bahan aluminium mengandalkan kekuatan sekrup yang dipasangkan melekat pada dinding menjadikannya harus dipasang dengan presisi dan diplester rapi agar tidak terjadi kebocoran dan kesalahan lainnya. Jangan memilih bahan aluminium yang bermutu rendah, karena akan mudah memuai saat terjadi perubahan suhu drastis yang berakibat kaca yang dibingkai dapat mudah lepas.
  • Sambungan yang kurang baik pada siku atau kaca dapat menyebabkan air hujan dapat masuk, karena itu faktor penyambungan dan ‘sealant’ atau karet penyekat antara kaca dan alumunium harus dari bahan berkualitas dan tahan lama agar air tidak mudah masuk ke dalam kusen atau ke ruangan. Pada dasarnya masalah sealant ini tidak menimbulkan masalah pada kusen alumuniumnya karena bahan alumunium tidak terpengaruh air.

 

terus saya harus pakai apa??bahan UPVC,, ya bahan ini yang kini sedang ramai di pasaran karena kualitas yang mumpuni inilah yang menjadikan bahan ii laris manis di pasaran, mungkin bagi sebagian besar masyarakat masih asing dengan bahan ini karena di bekasi sendiri belum begitu banyak yang menjualnya,

tapi bisa memalui kami untuk pemesanan dan pemasanganya,,

 

 

BG

                gambar 1.1

gambar kusen jendela bahan UPVC

Contact Person : 0821-2371-7878

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo