Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Pemasangan Deck Lantai Rumah


1

    Tekhnik pemasangan deck lantai. Membuat rumah menjadi dua lantai memang menjadi kesenangan tersendiri, agar bisa menikmati pemandangan dari lantai dua, tentunya lebih indah jika bisa menikmati pemandangan alam dari lantai dua bukan? nah itu semua tidak luput dari pengecoran atau pemasangan deck lantai pada latai dua nya.. itu sangat mempengaruhi kekuatan pada bagian

 

 

Tekhnik pemasangan deck lantai. Membuat rumah menjadi dua lantai memang menjadi kesenangan tersendiri, agar bisa menikmati pemandangan dari lantai dua, tentunya lebih indah jika bisa menikmati pemandangan alam dari lantai dua bukan?

nah itu semua tidak luput dari pengecoran atau pemasangan deck lantai pada latai dua nya..

itu sangat mempengaruhi kekuatan pada bagian lantai dua nya,

maka dari itu sangat perlu di perhatikan untuk kontruksi kekuatan pada deck lantai nya.

sedikit kami bagikan tips nya untuk anda.

1

 

  • Pemasangan floor deck diatas tumpun portal baja baru dapat dilakukan setelah Konstruksi portal baja selesai di lot dan di waterpas. Pada umumnya dipasang sebagai bentang yang menerus yang harus menggunkan ikatan las listrik atau paku tembak.
  • Jarak pemikul akhir ditentukan oleh gaya geser,umumnya +/- 5 cm.


PENGIKATAN DENGAN CARA LAS

  • Pada bagian ujung dek,di las cantum berdiameter 10 mm, pada bagian rata sisi-sisi rusuk panel dengan arah pengelasan dari atas ke bawah.
  • Pada tumpuan tengah setiap panel dek dilas pada bagian rata sisi rusuk betina. Kawat las yang digunakan harus bermutu tinggi dari jenis baja colulose AC/CD berukuran 3,25 mm

PERSIAPAN PENGECORAN

  • Sebelum pengecoran dilakukan penyempurnaan pemasangan dek dengan cara :
  • Penutupan lubang rusuk dek pada sisi bidang lantai cor dengan menggunakan pita perekat.
  • Penyempurnaan sambungan tumpuan sisi rusuk panel dek sejarak +/- 100cm dengan alternatif dilas cantum, di rivet dia 5 mm, di sekrup.
  • Bila dalam perhitungan diperlukan danya penahan geser, maka penahan geser tersebut dilas/tertanam pada balok tumpuan diantara lembeh rusuk dek. Jrak dari ujung penahan geser ke permukaan beton tidak boleh kurang dari selimut beton (+/- 25 mm) jarak penempatan harus dihitung berdasarkan diagram gaya lintang balok.
  • Tulangan sudut agar dapat dicapai pembebanan yang merata serta mengatasi keretakan lantai beton akibat perubahan temperatur disarankan untuk menggunakan tulangan susut Wermesh M-12.

FINISHING

  • Tiang Penyangga sementara diperlukan untuk mencegah lendutan pada saat masih basah, tergantung dari keadaan betonnya, biasanya penyangga sementara ini dapat dilepas setelah umur beton mencapai 7 – 14 har

Contact Person : 0821-2371-7878

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo