Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Pemasangan keramik rumah anda


keramik-renovasi123

Seiring perkembangan zaman, kreatifitas manusia pun semakin canggih menciptakan hal-hal baru ataupun mengembangkan hal yang sudah ada menjadi semakin bagus dan lebih sempurna, salah satunya material yang stau ini , keramik,, benar sekali di era sekarang keramik sangat berkembang pesat menjadi beraneka macam merk design dan warna nya yang semakin menarik sehingga kita pun di

renovasi_rumah_renovasi123
Seiring perkembangan zaman, kreatifitas manusia pun semakin canggih menciptakan hal-hal baru ataupun mengembangkan hal yang sudah ada menjadi semakin bagus dan lebih sempurna, salah satunya material yang stau ini , keramik,, benar sekali di era sekarang keramik sangat berkembang pesat menjadi beraneka macam merk design dan warna nya yang semakin menarik sehingga kita pun di buat bingung memilih corak warna yang banyak di jual di pasaran. Sedikit tips dari kami agar pemasangan keramik di rumah anda menjadi lebih awet.
*. Pemilihan kualitas material

keramik-renovasi123
Jenis bahan yang di gunakan sangat mempengaruhi keawetan keramik rumah anda, jadi pilihlah jenis bahan yang kualitas bagus, jika anda bingung bisa menanyakan kepada penjaga toko material karena biasanya penjaga toko material itu sudah berpengalaman, jadi selektiflah dalam memilih material dan biasanya harga juga mempengaruhi kualitas.
*. Waktu pemasangan
Cuaca panas sangat pas buat memasang keramik rumah anda, mengapa…?? Ya.. karena jika suhu ruangan lembab keramik yang di pasang akan lama mengering terlebih lagi jika cuaca sedang hujan. Nah maka dari itu pemilihan cuaca juga mempengaruhi kualitas keramik yang di pasang di rumah anda.
*. Tukang yang memasang keramik

Exif_JPEG_420

Jika tukang yang lebih berpengalaman juga akan menghasilkan pemasangan keramik yang lebih maksimal kenapa tidak??? Beda halnya dengan tukang yang jam terbang nya belum begitu banyak biasanya juga hasilnya kurang memuaskan, karena dia belum begitu pengalaman dan belum menemukan banyak kegagalan. Nah kalau tukang yang sudah berpengalaman dia sudah banyak menemukan kegagalan jadi dia bisa belajar dari kegagalan tersebut dan lebih mudah buat dia untuk memperbaikinya.
*. Teknis pemasangan
Teknis pemasangan itu meliputi banyak hal, diantaranya menentukan banyak nya semen yang di gunakan untuk memasang keramik, apakah ada campuran pasir ataukah tidak, jika di campur dengan pasir biasanya ketika nanti mau di ganti keramik nya, keramik tersebut akan mudah di copot kembali, namun jika hanya menggunakan semen saja untuk memasang keramik, keramik tersebut akan pecah dan hancur jika akan di copot kembali nantinya, biasanya jika hanya menggunakan semen saja, lantai yang di pasang keramik tersebut sudah permanen dan tidak akan di ganti dengan keramik lainya. Pastikan juga jangan sampai ada rongga udara di bawah keramik, karena itu akan menyebabkan keramik mudah pecah jika sering di injak nantinya, oleh karena itu pastikan keramik yang di pasang benar-benar padat di dalamnya.
*. Tahap akhir ( finishing )

Exif_JPEG_420
Nah di tahap ini kita hanya perlu memasang nat,, tapi ada hal yang perlu di perhatikan ketika memasang nat yaitu, nat lebih bagus di pasang minimal 1 hari setelah pemasangan agar udara yang ada di bawah keramik itu bisa keluar sehingga udara kosong dan di dalam nya padat , sehingga jadi lebih kuat dan tidak mudah pecah. Di usahakan jangan dulu di injak sebelum benar2 kering keramik yang di pasang tersebut
Terimakasih salam sukses dari kami
Didie
Tim renovasi123

Contact Person : 0821-2371-7878

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo