Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016
Atap Baja Ringan

Rumah Mewah Minimalis


desain-rumah-minimalist-2-lantai

Rumah minimalis tidak semua bisa dikatakan rumah yang simpel dan murah, rumah minimalis juga bisa didesain dengan kesan yang mewah. Rumah yang memiliki luas tidak terlalu besar tersebut bisa dikatakan mewah. Selain menggunakan spek material yang tergolong mahal, rumah tersebut juga memerlukan struktur yang perlu orang yang ahli dibidang teknik sipil. Bisa diperhatikan pada desain

Rumah minimalis tidak semua bisa dikatakan rumah yang simpel dan murah, rumah minimalis juga bisa didesain dengan kesan yang mewah. Rumah yang memiliki luas tidak terlalu besar tersebut bisa dikatakan mewah.

Selain menggunakan spek material yang tergolong mahal, rumah tersebut juga memerlukan struktur yang perlu orang yang ahli dibidang teknik sipil. Bisa diperhatikan pada desain rumah mewah yang minimalist tersebut diatas, untuk tembok depan dan samping lantai 2 tidak ditopang dengan tembok pada lantai 2. Dengan demikian dalam pelaksanaan pembangunan rumah tersebut perlu perencanaan struktur yang matang dan ditangani oleh yang ahli dibidang sipil.

Sang pemilik yang menginginkan rumah terlihat simpel dan elegan merasa puas dengan desain tersebut. Railing balkon yang menggunakan kaca tempered menambah kemewahan pada rumah tersebut. Carport yang menggunakan tiang-tiang beton yang cukup besar juga menandakan rumah tersebut dibangun dengan biaya yang tidak murah.

Dalam hal ini memang pemilik menyatakan tidak masalah dengan biaya, dan yang penting kepuasan yang dia dapat, maka arsitek bisa dengan bebas mengeksplore ide-idenya dalam mewujudkan desain rumah yang diinginkan sang pemilik.

Rincian Ruangan : – Sang pemilik tidak mengijinkan untuk mempublikasikannya

———————-

Jasa Arsitek Desain Kantor  atau Rumah silahkan menghubungi

R123 – Studio Arsitek Desain Rumah :

HP : 082 123 71 7878

atau silahkan isi formulir online berikut ini

 

Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo