Hubungi Kami : 0821 2371 7878 Monday - Dec 05, 2016

Aluminium dan Kaca

aluminium-kaca-renovasi123

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keuntungan Menggunakan Kombinasi Kusen Aluminium dan Kaca
Penggunaan kombinasi aluminium dan kaca pada kusen pintu dan jendela dapat menjadi alternatif untuk mempercantik desain rumah Anda. Dengan penggunaan kayu sebagai material bangunan yang cukup dibatasi, kayu menjadi sulit didapatkan. Penggunaan kayu juga lebih banyak menghabiskan biaya dibandingkan dengan kusen aluminium. Sehingga banyak pemilik rumah beralih menggunakan kusen aluminium dengan pintu dan jendela kaca bagi rumah mereka.

Dibandingkan kusen kayu, penggunaan kusen aluminium memang masih jarang dilakukan. Selama ini penggunaan kusen aluminium seringkali Anda dapati di beberapa mallatau toko yang menerapkan konsep mewah. Tidak banyak rumah yang menggunakan kusen aluminium dengan pintu dan jendela kaca untuk mempercantik desain rumah mereka. Padahal banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan kusen aluminium dengan jendela dan pintu kaca. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan kusen aluminium dengan pintu dan jendela kaca:

Kusen aluminium lebih kuat
Dibandingkan kusen kayu, penggunaan kusen aluminium jauh lebih kuat. Karakter aluminium yang kuat membuatnya tahan lama. Bahkan aluminium adalah bahan yang tidak mudah keropos meski cuaca dan iklim berubah-ubah. Dengan karakter bahan yang cukup kuat, kusen aluminium juga tahan terhadap serangan rayap dan serangga lainnya. Sehingga kusen aluminium yang Anda aplikasikan pada jendela dan pintu kaca tidak mudah berubah bentuk dan lebih tahan lama. Anda tidak perlu terlalu sering mengeluarkan uang hanya untuk mengganti kusen kayu karena kusen kombinasi aluminium dan kaca pada pintu dan jendela rumah akan berusia lebih panjang.

Tersedia dengan variasi bentuk dan warna
Kayu yang dimanfaatkan sebagai kusen seringkali disediakan dengan bentuk dan desain monoton. Hingga beberapa pemilik rumah yang menggunakan kusen kayu harus mempermak kembali kusen kayu tersebut dengan menerapkan ukiran-ukiran tertentu sehingga memberikan kesan yang diinginkan. Sementara penggunaan kusen aluminium pada pintu dan jendela kaca justru disediakan dalam berbagai macam bentuk dan juga warna. Bagi Anda yang memilih kusen aluminium dapat memilih desain dan warna kusen yang paling sesuai dengan konsep desain rumah Anda. pemilihan desain dan warna kusen kombinasi aluminium dan kaca yang sesuai dengan desain rumah akan membuat kesan rumah Anda terlihat lebih cantik dan modern.

Penggunaan ruang lebih efektif

Tidak sedikit rumah dengan konsep minimalis menggunakan kusen aluminium dengan jendela dan pintu kaca. Rumah minimalis selalu identik dengan ukuran ruangan yang tidak terlalu luas. Sehingga diperlukan desain interior yang tepat untuk membuat rumah minimalis terkesan luas dan lapang. Penggunaan kusen aluminium dengan jendela dan pintu kaca sangat sedikit memakan tempat. Beberapa ruangan dalam rumah minimalis dapat menggunakan kusen aluminium sehingga penggunaan ruang juga tidak banyak berkurang dan desain ruang menjadi lebih efektif. Dengan kelebihan ini, kusen aluminium banyak sekali diaplikasikan oleh pemilik hunian dengan konsep desain rumah minimalis.

Pemasangan lebih mudah
Berbeda dengan kusen kayu, pemasangan kusen aluminium jauh lebih sederhana. Bahkan waktu yang dibutuhkan untuk membuat kusen aluminium juga tidak lama. Selain itu penggunaan kusen aluminium baik untuk pintu dan jendela kaca juga jauh lebih mudah. Anda tidak perlu mendorong atau menutup pintu dan jendela dengan sulit karena gesekan kusen kayu dengan jendela. Beberapa pemilik rumah mempertimbangkan penggunaan kusen aluminium karena ramah lingkungan dan bisa didaur ulang. Anda bisa menggunakan kusen aluminium pada rumah hunian dengan konsep ramah lingkungan.

Biaya lebih murah
Biaya yang Anda perlukan untuk bisa menggunakan kusen aluminium jauh lebih murah dibandingkan kusen kayu. Kusen aluminium yang disediakan dengan varian desain dan warna membuat Anda tidak perlu mengeluarkan uang kembali untuk memberikan aksen pada kusen pintu dan jendela rumah. Hal ini tentunya berbeda jika Anda menggunakan kusen kayu. Biasanya kusen kayu mengharuskan pemilik rumah memberikan aksen ukiran sehingga terlihat lebih indah. Tentunya Anda memerlukan biaya tambahan untuk mengukir atau memahat kusen kayu pilihan Anda. Biaya tambahan tidak harus Anda keluarkan jika memilih kusen aluminium. Desain dan warna yang beragam akan membuat Anda bebas memilih kusen aluminium yang sesuai dengan konsep desain rumah Anda. Selain itu kusen aluminium juga dipasang sangat sederhana dan mudah. Anda tidak memerlukan biaya pasangan kusen aluminium dan kaca yang mahal karena kusen aluminium sangat mudah dipasang.

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo