HP / WA : 082 123 71 7878 / 087 882 71 7878 Thursday - Aug 16, 2018
Bangun Rumah Murah

Tips Dekorasi Rumah Keren Tanpa Modal


Mendekorasi rumah adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, bukan? Namun, kadang-kadang dalam melakukan dekorasi rumah sendiri memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika Anda ingin mengubah interior lama dengan yang baru. Nah, Anda tidak usah khawatir. Anda pun bisa mengubah rumah tanpa harus mengeluarkan banyak modal dan biaya dengan beberapa tips dekorasi rumah yang menarik

Mendekorasi rumah adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, bukan? Namun, kadang-kadang dalam melakukan dekorasi rumah sendiri memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika Anda ingin mengubah interior lama dengan yang baru. Nah, Anda tidak usah khawatir. Anda pun bisa mengubah rumah tanpa harus mengeluarkan banyak modal dan biaya dengan beberapa tips dekorasi rumah yang menarik ini. Mau tahu apa saja tips dekorasi rumah yang bisa Anda lakukan sendiri? Ini dia tips-nya:

1. Ubah Peletakkan Interior

Tips Dekorasi Rumah Keren Tanpa Modal01 Tips dekorasi rumah pertama yaitu dengan menata ulang kembali interior yang ada. Misalnya Anda bisa mengubah posisi interior yang ada di ruang tamu menjadi ke ruang keluarga, atau menaruh bantal hias yang ada di kamar dan ditempatkan di ruang tamu atau kursi meja makan. Selain itu, Anda bisa mengubah posisi interior di salah satu ruangan menjadi sesuatu yang beda dari biasa. Hal ini bukan hanya membuat rumah jadi terlihat berbeda dan lebih menarik, tapi juga salah satu tips dekorasi rumah yang sederhana.

2. Manfaatkan Kain Tidak Terpakai

Tips Dekorasi Rumah Keren Tanpa Modal02 Memanfaatkan kain sisa atau sudah tidak terpakai lagi menjadi tips dekorasi rumah yang sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hobi menjahit. Ya, Anda bisa memanfaatkan kain atau pakaian lama yang sudah tidak dipakai lagi untuk dijadikan sebuah barang baru sebagai dekorasi rumah. Misalnya, Anda bisa menjahitnya menjadi sebuah bantal yang akan mempercantik ruang tamu, membuat tirai jendela dari celemek yang sudah tidak terpakai, atau membuat taplak dari sisa kain.

3. Rapikan Barang-barang

Tips Dekorasi Rumah Keren Tanpa Modal03 Tips dekorasi rumah yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Ayo, rapikan kembali barang-barang yang ada di rumah! Pilih kemudian sisihkan barang-barang yang tidak lagi digunakan agar tidak terlihat menumpuk dan akan menganggu estetika ruangan. Anda bisa menyimpan barang-barang tersebut ke dalam gudang sehingga membuat ruangan tampak lebih rapi dan bersih.

4. Gunakan Toples Kaca Bekas

Tips Dekorasi Rumah Keren Tanpa Modal04 Punya toples kaca bekas yang sudah tidak terpakai? Anda bisa memanfaatkannya untuk tips dekorasi rumah lainnya. Toples kaca bekas ini bisa Anda jadikan sebagai vas bunga atau tempat penyimpanan barang-barang yang dibiarkan tercecer di meja. Anda bisa mengecat ulang toples kaca itu atau menempelkan kertas warna agar membuatnya terlihat lebih unik dan cantik. Jangan lupa untuk sesuaikan warnanya dengan dekorasi rumah Anda, ya.

5. Buat Terrarium untuk Hiasan

Tips Dekorasi Rumah Keren Tanpa Modal05 Tips dekorasi rumah terakhir yang bisa Anda ikuti yaitu membuat terrarium dari teko atau pun cangkir yang tidak terpakai. Terlebih jika teko atau pun cangkir berdesain bening, maka sangat pas dijadikan terrarium. Terrarium adalah sebuah media tanam dalam botol sebagai alternatif dari lahan yang terbatas dan juga bisa dijadikan sebagai hiasan rumah. Bentuknya yang sangat unik dan berbeda dari hiasan tanaman yang biasa dilihat, tentunya akan menciptakan suasana yang lain dari biasanya. Anda hanya perlu membeli bahan-bahan untuk membuat terrarium dan hiasi sesuai selera.

Jadi, itu tadi 5 tips dekorasi rumah keren tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Semoga dapat membuat Anda terinspirasi untuk mendekorasi rumah. Yuk, dekorasi ulang kembali rumah Anda dengan tips dekorasi rumah tadi!

Sumber : https://bangunrumahkpr.com/bangun-rumah/dekorasi-bulan/tips-dekorasi-rumah-keren-tanpa-modal/amp
Jasa Outbound

Predefined Skins

Primary Color

Background Color

Example Patterns

demo demo demo demo demo demo demo demo demo demo