Bangun Rumah

Perkembangan properti di Indonesia, terutama di pembangunan Rumah Pribadi, saat ini banyak pilihan model / konsep Rumah.

Seperti Model :

Rumah Modern
Rumah Minimalis
Rumah Sederhana
Rumah Klasik

Bagaimana, sudah menentukan pilihan mau membangun Rumah model apa ? tentunya di tahapan awal yaitu Desain Rumah, hal ini sudah ditentukan dan sudah di desain dengan baik. Berikut ini tahapan dalam membangun rumah :

1.Desain Rumah
Proses desain rumah yang berawal dari : mencari inspirasi, melakukan survey ke lokasi untuk pengukuran, mencatat kebutuhan ruangan, dan akhirnya menghasilkan hasil karya desain rumah idaman.

2.Penghitungan RAB
Penghitungan RAB disesuikan dengan anggaran biaya yang disediakan agar proses pembangunan rumah bisa berjalan dengan lancar, serta pemilihan material bangunan secara cerdas dan bijaksana, sehingga rumah tersebut dibangun dengan material bangunan yang berkualitas , dijamin mutunya.

3.Pekerjaan Proyek
Setelah dibuatkan kontrak kerja, maka pekerjaan di lapangan dimulai sesuai dengan progres – progres yang ditetapkan. Komunikasi, kedisiplinan dalam pelaksanaan kerja akan membuat pekerjaan proyek bangun rumah menjadi lancar, menarik dan tepat waktu.

Biasanya sebelumnya kita melihat proyek Bangun Rumah yang sudah dikerjakan oleh Renovasi 123 , sehingga bisa dilihat, dinilai kualitas hasil kerja dan sambil berdikusi / sharing dalam pemilihan desain rumah / material bangunan yang akan digunakan / yang sedang update saat ini.

Bangun Rumah bersama Renovasi 123

Kontraktor mekanikal elektrikal plumbing ( MEP ), HVAC, MVAC, Fire Fighting. Pengadaan, Pemasangan, Maintenance Trafo, Kubikel, Pembuatan Panel Listrik, Jasa Pasang / Tambah Daya Listrik 20 KV – UP ( Jaringan Tegangan Menengah / JTM ). Pekerjaan MEP bersama rajatrafo.com