Desain Rumah


Desain Rumah

Untuk membuat desain rumah idaman dapat dikerjakan dengan beberapa tahapan mudah berikut ini, mari kita mulai :

1.Inspirasi Desain Rumah
Jika sudah menemukan contoh gambar / desain rumah / bangunan rumah yang sudah jadi, hal ini bisa jadi langkah pertama untuk memulai desain rumah. Jadi, silahkan disimpan gambar rumah idaman yang di dapat dari Internet / media cetak, atau di photo rumah / perumahaan yang menjadi favoritnya.

2.Survey Lokasi
Melakukan survey lokasi ke lahan / lokasi yang akan dibangun rumah tersebut, dengan pengukuran secara tepat , dan memperhatikan rumah – rumah yang ada di sekitarnya, sehingga ada bayangan / inspirasi sebelum memulai desain.

3.Mencatat Kebutuhan
Setelah mendapatkan data ukuran luas lahan, kemudian mencatat kebutuhan ruangan apa saja yang akan dibangun di Rumah tersebut, misalnya :

– Kamar Tidur ada 4
– Kamar Mandi ada 2
– Ruang Dapur Kering
– Ruang Dapur Basah
– Ruang Cuci & Jemuran
– Ruang Keluarga
– Ruang Tamu
– Garasi
– Gudang
dll

4. Tahapan Desain Rumah
Arsitek akan mendesain rumah sesuai data yang di dapat ( No.1 ( Insiprasi / contoh Rumah Idaman ) + Data Ukuran Lahan + Kebutuhan Ruangan. Desain Rumah dalam bentuk denah rumah dan visualisasi Tampak Depan / 3D sehingga bisa dilihat dan ditemukan sebuah desain rumah yang cocok setelah dilakukan beberapa revisi perubahan, maka Desain Rumah sudah jadi.

5.Tahapan Selanjutnya
Desain Rumah yang sudah jadi, akan menjadi acuan dalam membuat Hitungan Anggaran Biaya ( RAB ) untuk berlanjut ke Pembangunan.

Layanan di renovasi 123 adalah memberikan layanan desain rumah secara gratis untuk customer yang me-renovasi / bangun rumah.

Kontraktor mekanikal elektrikal plumbing ( MEP ), HVAC, MVAC, Fire Fighting. Pengadaan, Pemasangan, Maintenance Trafo, Kubikel, Pembuatan Panel Listrik, Jasa Pasang / Tambah Daya Listrik 20 KV – UP ( Jaringan Tegangan Menengah / JTM ). Pekerjaan MEP bersama rajatrafo.com
× WA Renovasi 123