Wardrobe

Wardrobe / Lemari Pakaian

Lemari Pakaian bisa di desain secara bagus dan lengkap dengan berbagai pernak – pernik kebutuhan setiap hari, di tata dengan rapi, ditaruh dalam tempat masing – masing sehingga tampil menarik.

Berikut ini cara membuat wardrobe agar menarik dan funsgional :

1.Ukuran Lemari Pakaian
Diukur dengan baik , agar cocok dengan tata letak ruangan yang ada, sehingga fungsinya menjadi lancar, tidak menggagu mobilitas di kamar. Ukuran yang tepat akan membuat wardrobe menjadi proporsional dan menarik.

2.Model Lemari Pakaian
Buatlah model wardrobe yang simple, namun memiliki banyak fungsi seperti menaruh pakaian yang di setrika, pakaian yang digantung, lemari untuk menaruh tas, palakian dalam, laci khsusu untuk dompet, dokumen , atau pernak – pernik kecil seperti menaruk jam tangan, sapu tangan dll.

3.Material Lemari Pakaian
Pilih bahan material yang berkualitas , sehingga lemari pakaian tidak cepat rusak / tahan lama, terutama pada bagian pintu. Material lemari pakaian dari bahan HPL bisa menjadi plihan , karena pintu bisa di desain pakai pintu geser, sehingga mudah ditutup rapat agar tidak ada serangga / binatang yang masuk yang dapat merusak pakaian.

4.Desain Lemari Pakaian
Desain Lemari Pakaian harus matching / sesuai dengan model / konsep rumah anda, sehingga suasana di kamar tidurpun menjadi nyaman dan menyenangkan. Keserasian sebuah desain akan membawa suasana tenang, nyaman bagi penghuninya, misalnya desain rumahnya modern minimalis, diusahakan bentuk model wardrobenya juga berkesan modern minimalis , jangan pakai wardrobe lemari berukir – ukir seperti lemari kerajaan.

Penyesuaian dengan model tempat tidur , model konsep rumah akan menjadi hal yang serasi , padu padan yang menarik.

5.Pilih warna lemari senada warna ruangan
Pilih warna lemari pakaian sama dengan warna ruangan / cat tembok di dalam kamar, atau setidaknya tidak terlalu kontras dengan warna cat ruangan, sehingga suasana yang tercipta di dalam kamar tidur benar – benar menyatu dan nyaman.

6.Sesuaikan dengan Budget
Lemari Pakaian yang dibuat sebaiknya kustom / dibikin khusus , tidak beli langsung di Toko, agar budget pembuatan, desain dan modelnya menjadi unik , persis seperti yang di inginkan. Kalau membeli jadi di Toko , terkadang modelnya ada beberapa yang tidak memenuhi kebutuhan, lebih baik bikin sendiri ya ?

Kami di Renovasi 123 selalu menyarankan kepada customer untuk membuat wardrobe / lemari pakaian secara kustom, dan di workshop kami siap membuatkan wadrobe dengan berbagai model , bahan , desain sesuai dengan budget anggaran anda.

.

Kontraktor mekanikal elektrikal plumbing ( MEP ), HVAC, MVAC, Fire Fighting. Pengadaan, Pemasangan, Maintenance Trafo, Kubikel, Pembuatan Panel Listrik, Jasa Pasang / Tambah Daya Listrik 20 KV – UP ( Jaringan Tegangan Menengah / JTM ). Pekerjaan MEP bersama rajatrafo.com
× WA Renovasi 123