Renovasi Rumah

Proses melakukan pekerjaan Renovasi Rumah, biasanya dibedakan menjadi 2 jenis perlakuan dalam pelaksanaannya :

1. Renovasi Rumah Total
Artinya merenovasi rumah secara total, untuk mengerjakan pekerjaan renovasi rumah total tentunya melalui tahapan berikut :

a. Bongkar Rumah
Kondisi Rumah saat ini mungkin sudah Tua / Rapuh, yang harus di bongkar, dirobohkan secara keseluruhan, kemudian pembersihan puing – puing rumah, sampai tanah / lahan bersih.

b.Proses Kerja
Selanjutnya adalah : Desain Rumah, Penghitungan RAB dan Pelaksanaan Proyek.

note :

Untuk Penghematan Biaya, jika memungkinkan memakai material bangunan dari rumah lama tersebut jika keadaanya masih bagus digunakan misalnya : Pintu / Jendela atau bagian lainnya.

2.Renovasi Rumah Sebagian
Artinya merenovasi rumah sebagian atau menambah bagian baru, misalnya meningkat rumah / menambah dak lantai. Tahapanya :

a. Mengangkat Atap
Merobohkan atap rumah , memlakukan pembersihan material yang akan dibuah, mempertahankan dinding / mengecheck bagian – bagian rumah yang dipertahankan dan melakukan penguatan untuk standard rumah tingkat.

b. Proses Kerja
Selanjutnya adalah : Desain Rumah, Penghitungan RAB dan Pelaksanaan Proyek.

note :

Untuk pekerjaan meningkat rumah bisa dikerjakan dengan cepat, biasanya menggunakan material atap baja ringan dan genteng yang disesuaikan dengan model / konsep rumah yang direnov.

Me- renovasi rumah bersama Renovasi 123 sangat menarik, nanti bisa dipilihkan material bangunan yang menarik seperti pemakaian Granit Lantai, Keramik Lantai, Cat Rumah , Roster yang produknya sangat berkualitas, dengan harga yang menarik.

Kontraktor mekanikal elektrikal plumbing ( MEP ), HVAC, MVAC, Fire Fighting. Pengadaan, Pemasangan, Maintenance Trafo, Kubikel, Pembuatan Panel Listrik, Jasa Pasang / Tambah Daya Listrik 20 KV – UP ( Jaringan Tegangan Menengah / JTM ). Pekerjaan MEP bersama rajatrafo.com